Jumat, 25 Mei 2012


Cara Mengembalikan Char Yang KeBanned dan KeHack

Cara Mengembalikan Char Yang KeBanned:
Hati-hati memakai Cheat AQW yang sudah gak WORK lagi karena dapat berakibat Banned. Jika Char Anda Kebanned yang pertama kalinya bisa di Kembalikan Di Sini

Cara Mengembalikan Char Yang KeHack:
Pastikan Char anda sudah Confirmed Emailnya dan jangan sampai lupa password emailnya kalau char anda di Hack dengan orang bisa di kembalikan menggunakan email
Forgot your password?>Tulis Email Char Yang KeHack >Submit>Buka Email>Ganti Password Langsung Di Sini

Senin, 28 November 2011


★Cheats ★

1. Bot For Dark Mystic (.xml)

(khusus dark mystic !!!) ISI : Legion token 1 quest, XP dan CP (pirates), Elemental / juggernaut item, Troll rep, Horc rep, Arcangrove rep, Legion Token 2, Super swag token C(member)


Mohon jika ada masalah komen disini

password : BOTbyXenobors

NB : masih update lagi + buat newbie kalo mau cari video penggunaan Dark Mystic di Youtube SENDIRI !!!

http://www.mediafire.com/?ro2xbaujzhyty2k,g9fe8lp4fqvn2kc,oww7vavjxom3009,q73231a46djhov4

Kalo ada yg request tulis disini
NB : jangan minta yg aneh2 seperti BOT shop/ Bot item rare



2. Ini Beberapa Cheats Yang Masih Work

Dark Mystic v0.26b
AQWXIII 0.2.4
- EpicSauce 1.36
BotQuestWorlds 1.8
MentalAQW
AQWnow 1.7 Evolution
ZAGE Quest Loader
SimpleAQW
AQWolf 1.2
Hell Quest v0.9
Project Alpha Revamped
XelWorlds 1.2

Kami, dan juga pihak pembuat cheats TIDAK BERTANGGUNG JAWAB jika account anda terkena banned. Mohon diingat bahwa "Packet" seperti autoer gold, exp, dll sudah tidak WORK, jika dipakai hanya berakibat banned, jika terkena banned untuk yang pertama kali, account bisa direcover Disini

Kamis, 03 November 2011



★ Tips ★

* Cara mendapatk`n gold dengan cepat.




1.pergi ke dwakel (di peta crash site). atau tulis /join dwakel.
2.ambil quest di npc (taravya),,, ambil quest yang namannya quadrolithium, dam balloons, danbumper bolts.
3.selesaikan quest nya, bunuh dwakel warrior, dwakel blaster, dan musuh- musuh lainnya yang namannya ada kata- kata dwakel.
4.setelah semua questnya selesai, turn in ke taravya, ambil semua barang-barang yang kamu dapatkan dari ketiga quest tersebut.
5.lalu jual semua barang-barang yang tadi kamu dapatkan dari quest tersebut. kamu akan mendapatkan 7500 gold dari ketiga quest tersebut.




*Cara mendapatkan mana energy of miltonius.




1.cari mini miltonius (pet),click pet itu lalu muncul sebuah quest. lalu ambil quest miltonius.
2.lalu pergi ke elemental.tulis /join elemental.
3.goto seseorang di elemental yang sedang di tempat bossnya (kalau belum menyelesaikan quest nya di arcangrove).
4.lawan bossnya (mana golem). kesempatan dapat 1%, jangan pakai mana saat nyawa nya tinggal 5000an lalu kesempatan dapatnya menjadi 15%.
5.setelah questnya selesai cari mini miltonius (pet) lagi untuk turn in questnya. selesai kamu turn in quest nya, kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan beberapa item yang bagus.




*cara cepat menaikkan level.




1.click tulisan di kanan bawah pvp. (di battleon)
2.lalu click tulisan bludrut brawl, lalu click lagi join pvp.
3.tunggu tulisan a new warzone battle has started! will you join bludrut?. lalu click yes.
4.kalau kamu ikut team a (tim biru), kamu harus kalahkan team b (tim merah). kalau kamu ikut team b (tim merah) kamu harus kalahkan team 1 (team biru)
5.kalahkan monster dari musuh team kamu kalau ingin mendapatkan exp yang besar. kalau kamu kalahkan musuhmu (player lain), kamu tidak akan mendapatkan exp.




*cara mendapatkan acs dengan gratis.




1.pergi ke ballyhoo ( /join ballyhoo ).
2.click tanda seru yang ada di npc (ballyhoo), lalu click view ad.
3.lihat video itu, setelah itu diatas video itu ada tulisanclick here to return to aqworlds, click tulisan itu
4.kamu akan mendapatkan 500 gold dan 5 acs jika beruntung.
5.tetapi kamu hanya bisa melihat video + hadiahnya 6 kali seahri.




*cara mendapatkan acs menggunakan pulsa




1. buat account portal battleon. ini link nyahttp://portal.battleon.com/account/create.asp
2. login ke account kamu. lalu click my games, lihat kebawah ada gambar adventure quest worlds, lalu di kanannya ada tulisan play, dan dibawah tulisan play ada tulisan lagi link account. click tulisan link account.
3. tulis username dan password kamu. lalu click link to master account.
4. kalau sudah click di kanan foto kamu, ada tulisan 0 point. di kanan 0 point itu ada tulisan get more. click tulisan get more itu.
5. lihat di bawah sendiri, ada gambar cell phone. kamu pilih allopas atau paymo sesuai locasi kamu. click paymo karena lebih mudah.(perlu 20000 pulsa untuk 1 kali mengirim)
6. setelah click ada tulisan operator selluler (hanya bisa indosat dan telkomsel) dan nomer telephone selluler. isi keduanya, lalu click lanjutkan. dan kamu disuruh mengetik pay15 kirim ke 5799. kamu tidak akan dikenakan biaya per hari.
7. setelah itu terima kode kofirmasi lalu tulis di kolom yang sudah disediakan oleh paymo setelah disuruh ketik pay15 itu.
8. lalu kamu akan mendapatkan 300 point. minimal dua kali mengirim untuk mendapatkan 500 acs, karena 2 kali mengirim = dapat 600 point.
9. dan ini terakhir, click my games. dan lihat tulisan adventure quest worlds, di kanannya ada username kamu. click username itu. lalu ada 3 pembayaran. click buy adventure coins dan ubah 2000 adventure coins : 2000 point menjadi 500 adventure coin : 500 point. lalu click buy. lalu selesai, lihat aqw kamu.
*Cara mendapatkan J5


pertama2 -- J6s-secret-hideout-map
/join j6
lawan sketchy dragon
kalau drop, equip map itu
klik map di tangan kalian itu
detail: http://aqwwiki.wikidot.com/j6-s-secret-hideout-map

kedua2 -- dwakel decoder (optional)
/join dwakel
masuk ke room paling kiri
ada tungku, klik tombol merah
drop dwakel decoder
ketiga2 -- sandsea saloon
klik map di tangan kalian
cari koordinat 342X, 197Y
kalau kalian punya dwakel decoder, tandanya akana berubah menjadi hijau jika benar
klik
kamu akan ada di sandsea saloon
keempat2 -- ketemu J6
masuk ke saloon, ruang atas sebelah kanan
ketemulah J6
pilih I want items! Can I be your friend?
pilihan lain bisa berakibat kematian (serius amat >:D)
Answer1 = Westion
Answer 2 = Joe Jingle
Answer 3 = Crystallized dragon breath
Answer 4 = Dual revolvers
Answer 5 = Green
Answer 6 = Thief
kalian akan mendapat koodinat hyperium
detail: http://aqwwiki.wikidot.com/j6-s-quiz
kelima2 -- hyperium
klik map di tangan kalian
cari koordinat 525X, 275Y = 35, berapakan nilai X?
(serius amat >:D)
sudah klik saja koodinat itu
masuk ke dalam nanti ketemu turrent, (yakinlah kalau kalian gak bisa melawan turrent)
cara lolos dari turrent:
cara1: minta player lain yg ada di dalam hyperium utk menon-aktifkannya
cara2: pakai segala macam cara utk dodge, bisa pakai footwork rogue, evasion potion dsb.
oke, masuklah kalian ke hyperium
temui J6, kil saku kanannya
kalian akan mendapat VR room access card
berikut ruangan di hyperium
lift kiri (weaponry)
lift kanan:
tombol 1: HAL
tombol 2: VR Room
tombol 3: kembali
keenam2 -- chapter 6: zephyrus
masuk VR, klik chapter 6
sampailah di zephyrus
cari bapak2 tua yg lg ngobrol sama StarCaptain cewe (screen 3)
kil sabuknya (pinggang)
kamu akan dapat engine room key
jalan terus ke pojok kanan
masuk ke ruangan yang ada NPC Zeus
(klik tombol di armor NPC utk membeli armor, helm Zeus, tp gak penting gan -_-)
oke, di sebelah Zeus ada tungku
klik
ada 2 lingkaran, sampe kiamat pun gak akan tau kodenya gan [-_-]
lihat di sebelah kanan 2 lingkaran tsb
tarik tuas (yg warna abu2) ke atas
terbukalah tungku (egnine) itu
klik tengah2 tungku nanti drop virtual crystal
lihat sebelah kanan ada jalan naik semacam cerobong
klik
putar tuas ke kanan sampai buka
jalan ke kiri mentok sampai melihat pesawat J6
complete: Zephyrus end
kalo gak complete berarti belum ambil virtual crystal tadi gan [-_-]
detail: http://aqwwiki.wikidot.com/zephyrus
.............................. .............
next: siap2 chapter 5, tapi ada beberapa yang harus diselesein gan:
masuk ke HAL, lift2 tombol plg atas
ambil misi 1, /join forestlawan zardman grunt
ambil misi 2, /join boxes lawan sneeviltron
waduh gan, gak bisa ambil misi? berarti agan gak urut dari atas nyeleseinnya, atau ada yang belums selesai
...........................................
keberapa2 ini udah? --- okeh, chapter 5
/join noobshire lawan horc noob
dapet disc 5
masuk VR room
klik chapter 5
terusannya yang atas pokoknya -- moonyard
moonyard
misi #1, lawan pintu
misi #2, cari sampah
sampah yg bener ada di pojok atas sendiri dekat pagar
silakan cari sendiri jalannya
terusannya lagi -- moonyardB
moonyardB
simple, cari jalan kembali ke pesawat
lanjut gan -- balik ke hyperium
masuk ke HAL, lift2 tombol plg atas
ambil misi 3, /join marsh2 lawan shadow serpent
ambil misi 4, /join marsh2 lawan gorglurk
fiuhhh -- lanjut lageee [-_-]
masuk hyperium lift1
klik jam sesuai urutan
jam 2, 3, 5, 7, 11
lampu hijau menyala, buka "!"
silakan beli J5 di shop tsb.




★ UNDANG UNDANG AQW Players★

★ UNDANG UNDANG AQW Players★ 



۞ Pasal 1 :: Untuk Admin ۞ 

╠═► Ayat 1 :: Harus Bisa Dipercaya
╠═► Ayat 2 :: Harus Menjaga Rahasia Pelanggannya
╠═► Ayat 3 :: Harus Bisa Menjaga Nama Baik Admin
╠═► Ayat 4 :: Tidak Blh Mengambil Char Member Kecuali Ada Alasan Tertentu

۞ Pasal 2 :: Untuk Member ۞
╠═► Ayat 1 :: Harus Berkata Kata Yang Sopan
╠═► Ayat 2 :: Tidak Boleh Mengejek Sesama Member
╠═► Ayat 3 :: Tidak Membuat Kekacauan
╠═► Ayat 4 :: Saling Berbagi Informasi
╠═► Ayat 5 :: Bila Ada Permasalahan Di Grup Harap Lapor Admin
╠═► Ayat 6 :: Jgn Mngmbil Char Member Grup  Kecuali Ada Alasan Tertentu
╠═► Ayat 7 :: Jgn Menipu Member Lain

۞ Sanksi ۞
╠═► Satu Kali Melanggar,, Diberi Peringatan
╠═► Dua Kali Melanggar,, Dikeluarkan Dari Grup Dan Langsung Di Blokir.
╠═► jika sudah masuk grup di facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar